Sabtu, 27 November 2010

ISLAM KTP

         

Matahari bersinar begitu terangnya dia tidak pernah lelah menerangi seluruh alam ini, efek hangatnya kurasakan sampai ke sumsum tulang belakang. Aaah...hangatnya..!!

Inikah sebagian nikmat Tuhan yang sering kita lupakan..?? memang benar hal sekecil ini sangat jarang kita perhatikan sehingga rasa syukur pun tak kunjung dilakukan.


Terlepas dari itu mari kita tengok perilaku kita sehari-hari berapa banyakkah amal baik kita? ataukah amal buruknya yang mendominasi? Sungguh mengerikan..!! Lalu apakah balasan Allah terhadap hambanya yang berbuat baik atau buruk selama hidup didunia? Tentunya kita sudah mengetahuinya. Dan sudah pasti kita tidak menginginkan murka-Nya, tapi...apakah kita pantas masuk kedalam surga-Nya? YASSALAAM.

Kalau begitu apa artinya ISLAM yang sering menjadi senjata andalanketika mengisi formuril, biodata, dll?? ya ya ya... tepatnya KTP atau Kartu Tanda Penduduk. Bagaimana komitmen kita terhadap pemilik mutlaq islam itu sendiri? Apakah KTP tersebut masih berlaku nati di yaumul akhir? SUNGGUH MENGGELIKAN.
an'im falahuddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar